Pages

Rabu, 07 April 2010

cara dapet istri cepet di harvest moon a wonderfull life

Nami. Cewe jutek berambut merah yang sering berjalan-jalan ini tinggal di penginapan Tim & Ruby. Aku sebut cewe jutek karna tampangnya cemberut terus dan tiap kali disapa, jawabannya selalu ketus.
Nami adalah satu dari 4 gadis yang bisa dinikahi. Untuk menarik perhatiannya, berilah barang2 kesukaannya: bunga blue trick (jangan kasih bunga lain, karna akan diejek !), Patung kuda, Patung orang & Tengkorak yang bisa diperoleh ditempat penggalian deket air terjun.

Muffy. Gadis berambut panjang dan pirang ini tinggal di Blue bar, rumah sesudah penginapan milik Tim. Ia juga dapat dinikahi ini adalah gadis pertama yang sangat mudah uttuk dinikahi . Kesukaannya: bunga (apa saja), susu, koin (dari lahan penggalian) dan permata (dari lahan penggalian, di permainan disebut ore).

Lumina. Cucu dari nenek Romana ini juga salah satu yang bisa dinikahi. Setiap jam 10 pagi ia akan main piano di villa-nya.
Kesukaan: bunga & permata
Lumina sangat senang ngobrol. Sekali diajak bicara, maka waktu kita akan tersita cukup banyak. Diantara 4 gadis yg bisa dijadikan istri, Lumina-lah yang paling muda.

Celia. Nah, ini juga bisa jadi calon istri. Ia tinggal di pertanian Vesta, tempat kita membeli bibit / benih.dia adalah gadis ke dua paling mudah untuk dinikahi
Kesukaan: bunga, telur, koin, permata, buah, sayuran.

0 komentar:

Posting Komentar